Mahasiswa PMM UMM 84 Gel 18 : Membagikan Sembako kepada masyarakat di Selorejo Dau didampingi Perangkat Desa Selorejo

  • SELOREJO.DAU
  • Dec 30, 2021

Dau - Mahasiswa Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM UMM) Universitas Muhammadiyah Malang di desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang  mengadakan pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Selorejo, Kamis (30/12/2021).

Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok 84 yaitu Vivi Nur Aviza dari Kesejahteraan Sosial , Wafiq Ahdan dari Kesejahteraan Sosial, Bayu Dwi dari Kesejahteraan Sosial,  Ardhea Bela dari Kesejahteraan Sosial ,  Cindy Ayu dari Kesejahteraan Sosial . Mereka semua di bawah bimbingan ibu Amalia Nur Adibah, S.T., M.P.W.K

Ketua PMM UMM 84 Gelombang 18  Vivi Nur Aviza mengatakan, pemberian sembako itu dilakukan untuk masyarakat yang betul-betul terdampak Covid-19 dan juga masyarakat kurang mampu.

“Hal ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan juga masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Vivi menjelaskan, sebelum pembagian sembako, pihaknya terlebih dahulu melakukan pendataan dengan pihak desa  kepada masyarakat setempat.

“Masyarakat sangat terbantu dengan bantuan ini, dan berharap dengan adanya bantuan sosial ini, perekonomian di masyarakat dapat lebih maju lagi kedepannya,” imbuhnya.