PEMBUKAAN KKM – DR UIN MALANG MENGABDI DI DESA SELOREJO KECAMATAN DAU KABUPATEN MALANG

  • SELOREJO.DAU
  • Dec 30, 2021

Pembukaan KKM Mahasiswa UIN Malang dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2021 di Balai Desa Selorejo yang dihadiri oleh Ibu Retno selaku sekretaris desa dan beserta jajarannya. KKM yang dilaksanakan mahasiswa UIN Malang bertema “Moderasi Beragama dan Peningkatan Sosial Ekonomi Masyarakat” bertujuan untuk meningkatkan potensi yang ada di Desa Selorejo Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.
Pembukaan KKM dimulai dengan sambutan oleh Aziz Malikus Zahir selaku ketua kelompok KKM, sambutan kedua oleh Ibu Retno perwakilan perangkat desa untuk meresmikan pembukaan KKM – DR UIN Malang 2021 secara simbolis dengan memotong pita serta sambutan untuk membawakan sepatah dua patah kata agar kegiatan KKM selama satu bulan dapat berjalan dengan lancar serta dapat membantu perekonomian masyarakat Desa Selorejo semakin baik lagi. Dan acara diakhiri dengan pembacaan doa.
Acara pembukaan berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun serta antusias perangkat desa dan teman – teman anggota KKM. Dengan adanya pembukaan acara KKM – DR UIN Malang kami berharap semoga kegiatan yang telah dibuat oleh mahasiswa UIN MALANG dapat membantu warga masyarakat Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang khususnya dalam hal potensi yang ada dapat dikembangkan, serta semoga mahasiswa UIN Malang dengan adanya kegiatan KKM – DR dapat menambah wawasan, pengetahuan, serta niat KKM – DR dapat membawa manfaat dunia akhirat.